JaxtrSMS – App Untuk Kirim SMS Gratis Ke HP


Ada banyak layanan tersedia untuk anda berkirim SMS gratis, tapi kebanyakan dari mereka membayar atau menggunakan nomor terpisah untuk mengirim SMS. Yahoo Messenger juga memiliki fitur untuk mengirim SMS gratis, tetapi terbatas pada beberapa negara. JaxtrSMSadalah layanan baru dari pendiri Hotmail, Sabeer Bhatia dan memungkinkan anda untuk mengirim SMS gratis ke nomor ponsel di seluruh dunia dan yang paling penting adalah bahwa anda dapat mengirim SMS menggunakan nomor anda sendiri.

Anda perlu men-download dan menginstal sebuah aplikasi untuk JaxtrSMS di ponsel dan mendaftar untuk mulai mengirim SMS. Aplikasi ini tersedia untuk Android, IOS, BlackBerry, Symbian, Java dan Nokia.



Untuk memmulai menggnakan JaxtrSMS pertama, anda perlu mendaftar dengan layanan menggunakan nomor ponsel anda dan kemudian memverifikasi account anda dengan link yang anda terima ke ponsel anda dalam SMS. Setelah anda mengkonfirmasi nomor, anda selanjutnya dapat mulai mengirim SMS gratis di seluruh dunia.

Fitur lain yang bagus dari aplikasi ini adalah bahwa anda dapat memilih kontak untuk mengirim SMS langsung dari kontak ponsel anda. Untuk dapat mendownload aplikasi untuk setiap platform mobile anda bisa kunjungi link dibawah ini.
JaxtrSMS

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites